2 Sohib Sahabat Bloofers

Tangan ini sepertinya tidak mau berhenti dari memegang Si Tikus Abad 21 alias Mouse,hehe.. dan mengorek-ngorek apa yang menjadi keinginannya. Bersamanya ada seorang yang juga tak ingin ditinggalkan oleh saya, dia bernama Pa' Pan Kunci alias Keyboard, hahaha.. (ngarang nama).
Mereka berdualah yang selalu menemani saya disaat gundah, halahhh.. ^-^. Sebenarnya Si Tikus bisa saja pergi ke tempat lain yang lebih dia inginkan, tapi tak akan saya izinkan,haha.. "Jahatnya Pemilikku ini", kata Si Tikus.
Apa boleh buat, kan kalo Si Tikus hilang saya agak repot walaupun ada Pa' Pan Kunci.
Intinya kedua sohib itu tidak boleh hilang dari hadapan saya, haha.. lebayy!,
Dengan kedua sohib itu saya berpetualang mengarungi samudra, haduuuh!!! ngaco lagi.. hehe,
Akhirnya saya minta pertolongan sama Si Tikus, "kus, tolong puterin saya musik donk. Musik yang bisa buat saya nulis diblog ini dengan lancar tanpa hambatan kaya di jalan tol," haha.. (jalan tol aja suka macet. mungkin itu yang ada dipikiran Si Tikus), kata Si Tikus: "wahh pemilikku ini dodol kali yaa",hahaha..
"Yaaahh.. udah deh kus, buruan puterin", kata saya sambil menginjak kepalanya, :D
Si Tikus nanya lagi ke saya, "fren, itu Pa' Pan Kunci ngga' diajak?",
Saya: "pasti ikut donk, kalo ngga' ada Pa' Pan nanti saya gimana?, serasa ngga' lengkap dunia kecilku tanpa kalian berdua, hoho..
"Kita mau kemana nih fren jam segini?," Si Tikus said.
"Udah ikut aja, saya yang mimpin kalian berdua. OK OK", me said.
Dengan kompak kedua sohib pun meng-iyakan kata saya.
Singkat cerita, setelah saya pikir-pikir sebaiknya kita blogwalking ke rumah para bloofers dulu. Karena disana pasti saya dan kedua sohib (Si Tikus dan Pa' Pan Kunci) akan mendapatkan banyak cerita, banyak tulisan, banyak motivasi, banyak inspirasi, dan banyak dehh pokonya, haha.. yang jelas sangat bermanfaat.
Daripada setiap jalan sama kalian berdua ke tempat-tempat yang ngga' jelas, mending kita mampir kan di rumah bloofers dan sohibloger.
Nah.. ntar kalo udah sampe di rumah mereka, kalian berdua jangan lupa ninggalin jejak kalian.
"Kus!, kamu tau tugas kamu kan?,"
jawab Si Tikus "tau fren, gue gitu lho.. udah biasa itu,hehe".
"Sekarang Pa' Pan Kunci, tau kan tugasnya Pa'?,". "Siap fren,  tau donk.. Peran saya kan paling penting untuk yang gini-ginian", kata Pa' Pan.
Ok, sekarang mainkan deh tugas kalian.
Jangan salah-salah ngorek ya kus, Pa' Pan juga. Tinggalin jejak kalian yang bagus-bagus, yang bermanfaat buat mereka.. Biar mereka juga bales kalian dengan kebaikan kalian, ;)

Saya: "Hei kalian berdua, saya cape' nih.. kira-kira boleh ngga' ya kalo kita nginep semalem di rumah bloofers?"hehe
Keduanya menjawab: "pasti boleh-boleh aja fren, asalkan kitanya kuat aja sama suguhan-suguhan mereka yang serba inspiratif itu, itu tuh temennya abdul latif..haha".
"Heh.. itu nama temen saya tau, kalian berdua ini.. dasaaaar!!!
Latif biasa dia dipanggil. Anaknya baik dan pinter lho!,"
Berdua: "Ohh yaaa!!!".. maaf deh freeen!,
"Iya ga' apa-apa koq!, orangnya ga' ada ini.."haha. (loh malah ikut-ikutan ketawa) piece ahh..
Maklum saya cape'. Kalian juga pasti cape' kan?,
Yawdah yoo kita istirahat dulu!!!

-YEP-
Category: 11 comments

11 comments:

  1. saya bersedia kontak RSJ setelah baca ini.. kikikikikkkk...


    kabuuurrr..

    ReplyDelete
  2. hehe kang yudhi
    itu abdul latifnya d bawa2 truz hehe

    ReplyDelete
  3. SALAM KENAL

    nggak bisa dibayangkan seandainya dua barang ini nggak ada ketika menemani kita mengarungi dunia maya.. :D

    tapi saya yakin suatu saat nanti benda ini tidak akan dibutuhkan lagi, pasti akan ada alat yang kita tinggal bicara saja semua yang kita mau akan jalan dengan sendirinya di kompi kita. ha ha

    *mengkhayal mode On*

    ReplyDelete
  4. Asriani Amir: hahaha.. RSJ penuh mba'!,

    Tersenyumlah Fitri: iya mba', itu namanya bermakna baik soalnya, hehe

    Awaluddin Jamal: SALAM KENAL!,
    keren mas khayalannya, LANJUTKAN!!! :D

    ReplyDelete
  5. teman yang baik,,,
    kus & pa' Pan anggota ke 104 & 105 Bloof... :D

    http://www.zulhamhafid.com

    ReplyDelete
  6. tadi pas pertama kali baca judulnya, penasaran abiz. siapakah dua sohib bloofers...

    pas baca tau taunyam, mouse ama keyboard...
    lucu lucu lucu... hehehe

    salam kenal,
    arman
    http://petahidup.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. kalo sayah mah ngebayanginnya 'kalo si dua sahabat itu bener bener bisa ngomong, cape amaat yah setiap hari harus berdebat dulu sama mrk setiap x mau surfing di inet.. beuh blom lagi kl mreka ga setuju or nolak, blom lagi cerewetnya mereka yg ikut ikutan ngomenin bw an kita.. beuh... yg ada pasti stiap hari kudu berantem dl sm mrk

    ReplyDelete
  8. kayaknya suka ya ma c latief??hayooo ngaku.wkwkwkw..
    kumaha damang?

    ReplyDelete
  9. hai yudhi, mampir dunk ke rumah aku, ada sesuatu loh disana.. http://noerachma.blogspot.com/2011/02/stylish-blogger-award.html

    ReplyDelete
  10. hahahahaha...imajinasi yang bagus.......salam persohiBLOGan

    ReplyDelete
  11. SALAM KENAL buat semua :) ,kecuali kang hisbi..
    udah kenal soalnya, :D

    Thx so much for d'comments and visited,hehe
    Akan saya kunjungi rumah kalian(SOHIBLOGGERS) ;)

    Hisbi: wahh wahh wahh.. ada c latif lagi dibawa2,hahaha
    Alhamdulillah baik,,

    ReplyDelete