Berawal Dari Mimpi

Ketika engkau memandang luas kehidupan, disitulah engkau akan dapat melihat sesuatu yang penting didalam hidupmu. Bagaimanapun itu adalah selalu dalam genggamanmu jika kau percaya, suatu saat engkau sendiri yang akan menemukannya, dan terus mencarinya. Dalam suatu keindahan mimpi, terurailah alam imajinasi yang akan membimbing jalanmu kearah yang engkau tuju dan impikan. Suarakanlah kepadanya bahwa engkau benar-benar ingin sekali bersamanya disana. Jangan sekali-kali engkau takut gelap didalamnya, karena itu hanyalah ruang waktu didalam kehidupan lainmu. Teruslah...!!! Lanjutkanlah...!!! pejamkan matamu sekuat-kuatnya kau bisa. Suatu saat engkau akan terbangun dan mengatakan "Woooooooooooowww.. That's amazing, very very amazing...,,"

Kediamanmu disana tetap setia menunggumu kembali ketika kau mencoba memasukinya. Diamlah saja, diam dan terus diam. Suasana hatimu yang gembira, akan membawamu tidur dengan keheningan yang hikmat bagai deru ombak dan semilir angin yang menghela nafas. Gerakkan.. yaa, gerakkan pikiranmu! terus.. terus.. gapai mimpi-mimpimu disaat engkau tersadar.
"Bongkar semua.. hancurkan semua.." katamu didalam hati. "Aku tak ingin seperti ini terus", itu katamu yang terlontar. Sesampai engkau dipertengahan, kuatkanlah semua tekatmu untuk melanjutkan. Sebab engkau akan merasakan kelelahan dan hampir kehabisan nafas. Sesekali pikiranmu melayang dan membawamu kearah lain yang lebih gelap, yang akan membangunkanmu dengan kenikmatan yang terhebat. Tapi engkau tetap harus disatu alam, engkau gundah, engkau bimbang, tak tahu ingin berlari kemana.
Bangun! Bangun!, dan kembali mengawali dari keindahan. Begitu sulit untuk dilalui,, yahh begitulah kegelapan.. akan tetap gelap jika kau menginginkannya tetap gelap. Jalani mimpimu, dan janganlah engkau lupa kepada yang menciptakanmu.

Suatu saat engkau akan bahagia bersama mimpimu. Jadikanlah dia sebagai temanmu disaat kau terlelap, disaat kau terjaga. Berdo'a adalah hal yang tak boleh engkau lepaskan disetiap detik kehidupanmu.
Awali hidupmu dengan do'a. Do'a yang akan membawamu bermimpi yang kau inginkan, yang sangat berhasrat didalam pikiranmu, sehingga engkau memulainya dan mengawali semua mimipimu dengan semangat pantang menyerah. Karena engkau tahu, bahwa ada Sang Pencipta yang menciptakan mimipimu menjadi indah, seperti keindahan yang engkau damba-dambakan selama ini.

So, don't be afraid!
Begin your life with your big dreams.. Smile :)


-YEP-

0 comments:

Post a Comment