I Found You At The Royal Wedding

Travelling ke Buckingham Palace di London Inggris, pada saat acara terbesar abad ini yaitu The Royal Wedding Prince William and Catherine Middletone.
Saya dan teman-teman sengaja datang kesana untuk melihat dan menyaksikan The Royal Wedding tersebut.

Ketika itu saya tiba-tiba teringat bahwa Icha juga ternyata sedang berada di London dan dia sangat ingin menyaksikan The Royal Wedding itu.
Wahh... saya langsung terkaget dengan semua itu. Tanpa berpikir lagi saya langsung berjalan menyusuri Buckingham Palace untuk mencari Icha. Saya bertemu dengan orang-orang yang sekilas mirip dengan Icha. Saya seperti tidak percaya jika saya tidak bertemu dengan Icha.

Tapi saya terus berjalan menyusuri Buckingham Palace. Terus berjalan, dan dengan jantung yang tiba-tiba berdegup kencang ketika melihat bahwa dihadapan saya, saya telah melihat dan ketemu dengan Icha yang sedang asik mengabadikan gambar Prince William and Kate Middletone yang berdiri di balkon Palace.

Woow... tidak mampu saya membayangkannya bagaimana perasaan saya ketika bertemu dengan Icha dan melihat parasnya yang cantik, manis, dan selalu tersenyum. :)
Tanpa pikir panjang saya langsung menyapanya dengan penuh rasa gembira. Icha pun kembali memberikan senyuman khasnya dengan lesung pipinya yang indah sembari menyapa saya.

Saya langsung saja memintanya untuk sebentar berfoto bersama. Icha terlihat senang, bahwa ada orang Indonesia yang datang dan juga bisa bersama dia melihat dan menyaksikan langsung The Royal Wedding. Saya seperti tidak ingin menyudahi sesi ini, ingin terus berada didekatnya disampingnya berfoto sambil memeluknya. Ketika kami berdua berfoto, Icha yang pertama memeluk saya dan langsung mendekatkan pipinya pada pipi saya. Tanpa ingin mengurangi suasana happy ini saya juga langsung memeluk Icha dan mendekatkan pipi saya pada pipinya.

Beberapa kali saya meminta tolong kepada teman saya untuk mengambil gambar kami. Saya dan Icha mengulangi beberapa gaya yang sama sambil tersenyum lebar. :)
Pada pengambilan gambar foto berikutnya dia seperti malu-malu untuk mendekatkan pipinya kembali pada pipi saya. :)

Setelah kami selesai berfoto, saya dan Icha melihat-lihat foto yang telah diabadikan oleh teman saya tadi. Foto-foto tersebut diambil menggunakan kamera teman saya. Dari foto-foto tadi terlihat kalau wajah kami berdua begitu mirip. :)

Hati saya semakin gembira, senang, happy tak terbayangkan. Bagaimana tidak, gadis cantik seperti Icha yang saya temui begitu indah senyumannya. :) Benar-benar gadis impian saya.
Gadis yang cantik, kalem, pintar, cerdas, dewasa, dan banyak kebaikan padanya.

Sekarang saya mengajaknya mengobrol. Disela-sela obrolan saya menanyakan "Apa boleh saya mampir bersilaturahmi ke rumah kamu setelah The Royal Wedding ini?" :)
Icha : "Dengan senang hati :). Tapi apa kamu ga cape abis acara ini kita langsung berangkat ke rumah aku di Brighton?".
Me : " :) It's ok".

Beberapa jam kemudian setelah pesta itu selesai, kami pun berangkat. Setibanya di rumah, kami langsung  kembali melihat-lihat foto yang tadi kami abadikan. Saya dan Icha memindahkannya ke dalam laptop Icha melalui memory card dari kamera itu.
(Kami berdua terus bercerita sambil melihat-lihat foto sampai hari telah gelap)*

-YEP-
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment