Persahabatan yang lebih dari persahabatan

Dunia kita sama sobat!!! namun kau sangat jauh dibelahan bumi yang lain, tapi kita tetap satu dalam kata 'SAHABAT'.

Ya! mungkin itu kalimat yang ada dalam pikiran saya saat bingung mo nulis apa tentang persahabatan.. haha
Saya juga sebenarnya kurang begitu tau makna dari kata sahabat dan persahabatan itu seperti apa??, karena orang yang sudah lama pun kita kenal, dekat dengan kita, tapi terkadang ada yang belum layak kita katakan sahabat. Ga tau juga mungkin tergantung orangnya kali ya!, haha..

Tapi ada yang lain lho dari yang satu ini "Persahabatan yang lebih dari persahabatan" ,karena disini saya belajar memahami makna sebenarnya dari 'Persahabatan'. Walaupun hanya 'maya' tapi selalu terasa nyata dan dekat setiap harinya. Yang tadinya ga mo gabung jadi gabung, yang jauh jadi deket, yang deket makin nempel, yang udah nempel susah dilepasin, hahaha..
Itulah grup orang-orang jenius, yang saking jeniusnya jadi bisa 'gila', :D Grup itulah yang membuat dunia menjadi sempit,haha.. Grup yang luar biasa untuk kata 'sahabat', inilah dia Bloof (Blog of Friendship).
So, "biarkan aku selalu menjadi sahabatmu diruang ini". Hati yang gelap menjadi terang, yang terang jadi ga keliatan, saking terangnya jadi silau, hahahahaha..
Saya yakin suatu hari kita semua akan bertemu secara langsung, mau disengaja kek ga disengaja kek sing penting ketemu!.. :D
Sampai saat ini, esok, lusa, atau kapanpun itu.. kita selalu 'sahabat'.

Mari eratkan hati kita sobat, genggam erat pegangan kita, satu langkah kita akan menjadi tonggak untuk langkah-langkah berikutnya. Jalin erat persahabatan kita, "Persahabatan yang lebih dari persahabatan" dalam ruang yang indah ini.


-YEP-

30 comments:

  1. Rangkuman keinginan para Bloofeers sobat.. :)

    ReplyDelete
  2. wowowow... belum sempet baca udah dibuat kaget dengan backgroudnya, kaya lagi di dalem Aquarium, ceritanya lagi nyelem di negrinya spongebob nih, wkwkwkwk..

    sebelum baca, saya komen dulu..
    dan terima kasih banyak untuk Persahabatan Yang Lebih Dari Persahabatan-nya :D

    ReplyDelete
  3. iya kang menyelam dinegeri awan, #gaNyambung wkwkwkwkwk..

    Terima kasih kembali untuknya!, :D

    ReplyDelete
  4. arti sahabat bagi setiap org berbeda-beda.. namun sahabat adlh salah satu orang yang berharga bagi kita..
    -salam sahabat- mass... :))

    ReplyDelete
  5. Betul mas angga, setuju dgn pendapatnya.

    Salam persahabatan!!! :)))

    ReplyDelete
  6. jadi inget sahabat saya yang telah tiada.. :')

    sahabat... saya rindu!

    ReplyDelete
  7. Kita do'akan saja mba Chilfi utk beliau selalu, biar selalu terasa bersama kita!, :)

    ReplyDelete
  8. mari kita menjalin persahabatan :)
    salam kenal

    ReplyDelete
  9. dulu pas Yudhi berkunjung ke barataku, dhe masih belum tahu kalo Yudhi juga bloofers, ternyata eh ternyata.. salam dari Palembang Yud.. :)

    ReplyDelete
  10. kaz: mari jalin erat persahabatan :)
    Salam kenal jg bro!,

    gamazoe: yaaa baru tau dia,hehe.. salam juga dhe :)
    Salam bloofer!,

    ReplyDelete
  11. wih, lama tak mampir disini.

    ternyata rame yg ngikut tantangannya kg yudi ananda yew. :D

    ReplyDelete
  12. Kangen sama jejak mba Aci nih :P
    Accilong Accilong Accilong!!! :D

    ReplyDelete
  13. menjalin sahabat membuat yang jauh menjadi dekat... :)

    moga sukses selalu :)

    ReplyDelete
  14. yup yup.. aq setuju deh sama km..
    bloof emang hebat ya.. grup yg keren..
    kayak cerminan bineka tunggal ika.hahaha
    walau dari belahan pulau, tapi tetap 1 indonesia, dan tetap 1 sodara bloof..
    hmmm aq juga kepengen ktmu sama temen bloof yg lain.hehehe

    salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  15. Yup! Sepakat!
    Seperti baru berkunjung ke bikini bottom....

    Blog ni samudera yg Indah, salam kenal ya.

    Folback Please...!

    ReplyDelete
  16. Iffa: Betul fa, walau jauh terasa dekat, yang jauh menjadi dekat :D

    ReplyDelete
  17. Mini: yup mini, itulah Bloof.. selalu ada-ada saja yang aneh didalamnya,hahaha. Itu yg bikin grup ini unik, bersatu!!!

    Semoga ya bisa kopdar bloof sedunia (Indonesia),haha..

    Salam kenal :D

    ReplyDelete
  18. Ivan: wahh.. suka nonton spongebob ya sob?,haha..
    Terima kasih sudah menyelam di Samudera saya, :D

    Salam kenal, dan sudah sy follow blognya.

    ReplyDelete
  19. Seandainya semua sahabat kita seperti spongebob ..

    dia itu sahabat yg baik lho, ketulusannya jarang ada yg nyamain di dunia bloofers

    Yudhi .. ponakan tante yg kasep .. berada dibikini bottom juga bisa sambil mendapatkan harta karun lho, jika kamu tau caranya.

    Kalo kamu ingin melakukan "cara-ku" .. hubungi tante ya .. ^___^

    ReplyDelete
  20. Saya tau tan caranya biar dapat harta karun. Tinngal pinjem peta si kapten Jack Sparrow aja, :D

    Terus pinjem kapal bajak lautnya,haha..
    Sepertinya seru banget tan kalo nyari harta karun bareng kapten Jack, :D

    OK OK!!!

    ReplyDelete
  21. sahabat, saking eratnya udah kayak sodara.. :)

    ReplyDelete
  22. Bener bang Tukang :D,, sudah seperti sodara

    ReplyDelete
  23. malam pace ;-)
    susah mengartikan sahabat..
    sa pu konco banyak, tapi, hanya orang2 tertentu saja yang jadi sahabat..orang2 yg bisa berbagi perasaan sama sa..bukan hanya orang yang bisa diajak nongkrong di BPD, bukan hanya orang yang bisa diajak makan di SIP. hehe

    ReplyDelete
  24. Malaaam.. :D

    Sahabat itu yg selalu ikut kalo tong pi melancong,hahaha..

    Jadi ayo tong melancong sama2!, ;)

    ReplyDelete
  25. [...]Sahabat itu yg selalu ikut kalo tong pi melancong[...]

    Co pu kata2 nih trada obat kawan..
    hahahahaha
    like that lah!

    ReplyDelete
  26. So, "biarkan aku selalu menjadi sahabatmu diruang ini"...

    Salam Sahabat Mas!

    ReplyDelete
  27. Saya yakin suatu hari kita semua akan bertemu secara langsung, mau disengaja kek ga disengaja kek sing penting ketemu!.. :D

    setuju banget, mudah2an ketemunya di surga ya...

    ReplyDelete
  28. wah ada dua kembar,haha
    Mas Zahid dan Mas Insan :D

    Sungguh indah persahabatan kita!,
    Semoga kita lekas bertemu di dunia dahulu, dan di surga kemudian :)

    ReplyDelete